A. Mengenal Microsoft Word 2007

Microsoft word merupakan keluarga dari Microsoft Office yang terdiri atas Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft  Access, Microsoft Powerpoint, Microsoft Publisher, dan Microsoft Outlook, Microsoft Groove, Microsoft One Note, dan  Microsoft Info Path.
Perangkat lunak ini merupakan salah satu produk dari perusahaan perangkat lunak yang terbesar di dunia yaitu Microsoft Corpotation.
Mengapa orang lebih banyak memilih menggunakan perangkat lunak Miccrosoft Word ini? Banyak orang mrnggunakan perangkat lunak ini karena sangat mudah dalam menggunakannya dan mempunyai tampilan yang menarik. Selain itu juga, MS. Word (Micrasoft Word) ini juga memiliki kemampuan yang sangat mendukung dalam pembuatan dokumen-dokumen , seperti surat, karangan, menulis buku, dan dokumen lainnya. Kemampuan lain dari MS. Word ini adalah mampu menyisipkan objek seperti gambar, grafik, dan sebagainya. Tetapi MS. Word ini juga memiliki kelemahan/kekurangan, kelemahan dari MS. Word ini adalah kareha harganya yang lumayan mahal, sehingga orng lebih banyak mencari perangkat lunak sejenis yang freeware (gratis).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "